Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prototipe Low MPV Mitsubishi Sudah Siap Pamer

Bagja - Sabtu, 5 Desember 2015 | 16:00 WIB

Jakarta - Mitsubishi memang baru akan menghadirkan low MPV yang bakal menjadi pesaing Avanza-Xenia pada April 2017 mendatang. Kabar baiknya, versi prototipe low MPV ini sudah siap pamer.

Sosoknya memang masih misterius. Bahkan OTOMOTIFNET yang sempat mengunjungi kantor pusat Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu juga belum mendapat gambaran yang pasti soal low MPV Mitsubishi ini, karenanya hanya bisa dibayangkan melalui rendering.

Baca juga: Membayangkan Sosok Low MPV Mitsubishi

Nah, memasuki tahun 2016, maka PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hanya punya waktu satu tahun sebelum benar-benar meluncurkannya ke pasaran. Sehingga, mengetahui seberapa ebsar animo masyarakat menjadi penting. Untuk itulah versi prototipe low MPV yang belum punya nama ini siap ditampilkan.

"Kami sudah siapkan prototipe (low MPV Mitsubishi), dan rencananya akan kami pamerkan di GIIAS 2016," ujar Imam Choeru Cahya, Kepala Departemen Pemasaran Kendaraan Penumpang dan Kendaraan Komersial Ringan Divisi Mitubishi Motors Corporation KTB.

Low MPV terbaru dari Mitsubishi ini bakal mengusung konsep desain yang benar-benar baru. "Ini new MPV untuk Indonesia, yang sangat unik. Keluarga sangat penting dan kami paham apa kebutuhan mereka. Sebuah desain yang benar-benar baru tanpa mengadopsi model sebelumnya," ungkap Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager Design Office MMC.

Mitsubishi akan memproduksi lokal low MPV calon andalannya ini di pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, bersamaan dengan produksi lokal All New Pajero Sport. Tak hanya untuk mengisi pasar domestik, low MPV ini juga akan melayani permintaan pasar global, alias siap diekspor. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa