Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RaST Yang Penuh Kejutan

toncil - Minggu, 6 Desember 2015 | 13:56 WIB

Jakarta – Acara gathering modifikasi ala mobil reli baru diselenggarakan oleh OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET di SCBD (5/12). Beberapa kejutan dihadirkan pada acara ini. Pertama, “Baru kali ini ada media yang akomodir acara seperti ini. Mudah-mudahan sih modifikasi seperti ini bisa terus semakin banyak,” sebut Revo Pradana yang tampil dengan Toyota Corolla DX putihnya.

Selain itu, peserta juga menyambut antusias acara ini. “Apalagi sampai mendatangkan pereli beneran. Kita jadi paham tentang reli, bukan hanya dari berita saja, tapi pereli langsung yang ngomong. Satu kejutan juga ada pereli beneran,” ucap Rizky Basworo yang memodifikasi Toyota Soluna ala RaST. Padahal sebelumnya Rizky akrab dengan drag race. 

Bukan hanya pereli saja yang dihadirkan, tapi juga mobil reli sungguhan dari tim FBRT Sport didatangkan untuk menyemarakkan acara, yakni satu unit Mitsubishi Mirage. 

Tak hanya kejutan saja yang dihadirkan, tapi ada harapan lain dari para peserta. Yakni akan lebih menarik lagi jika dihadirkan coaching clinic seputar berkendara mobil reli. toncil (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa