Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemenang Honda Modif Contest Berangkat ke Jepang, Ini Agendanya

Dimas Pradopo - Senin, 7 Desember 2015 | 00:06 WIB

Di seri penutup di Yogyakarta bulan lalu, Honda Modif Contest (HMC) 2015 sudah menentukan tiga pemenang nasional sekaligus memberikan hadiah jalan-jalan ke Jepang. Perjalanan ini enggak biasa tapi juga bertujuan meningkatkan skill modifikasi para juara.

Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut, Andre Wiguna juara kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus juara kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), dan Ivan Jeriko juara kelas Free for All National Champion (Vario 2007) berkunjung ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show yang merupakan salah satu festival motor modifikasi bergengsi di dunia.

Para pemenang HMC, tidak hanya akan menimba ilmu di ajang modifikasi bergengsi Mooneyes, mereka juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang. Hem... pasti ingat dengan gaya Bratstyle yang kerap diadopsi modifikator dan builder Indonesia.

Ketiga pemenang HMC 2015 ini diharapkan dapat pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia yang selanjutnya dapat berkarya dengan sepeda motor Honda, yang memang sudah terbukti mudah dimodifikasi,” GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

Kilas balik ke HMC, yang merupakan wadah kreasi bagi para modifikator berkualitas untuk menunjukkan kebolehannya dalam meluapkan ide dan konsep terbaik mereka yang telah diaplikasikan pada sepeda motor Honda. Tidak hanya kreasi, para modifikator pada ajang HMC juga diharuskan untuk memastikan bahwa sepeda motor hasil modifikasi mereka layak jalan demi keselamatan berkendara penggunanya.

Tahun ini, HMC 2015 yang mengusung tema “We Create, We Ride” mulai dibuka di kota Banjarmasin pada 18-19 April 2015. Gelaran ini juga digelar di berbagai kota besar Indonesia lainnya seperti, Palembang (25-26 April), Pekanbaru (9-10 Mei), Bandung (23-24 Mei), Solo (30-31 Mei), Denpasar (13-14 Juni), Surabaya (1-2 Agustus), Makassar (5-6 September), dan ditutup dengan gelaran akbar kontes modifikasi final battle HMC 2015 di Yogyakarta pada 31 Oktober – 1 November yang lalu. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa