Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander Terus Rangsek Jawa Tengah

erie - Senin, 7 Desember 2015 | 00:11 WIB

Solo- Upaya untuk mendorong popularitas New Outlander Sport terus dilakukan oleh pihak PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB).

Akhir pekan lalu (6/12), bekerjasama dengan dealer PT. Sun Star Solo, dihelat dealer event bersama 50 tamu undangan di Solo Paragon Mall.

Acara tersebut juga mempertemukan pereli nasional, Rifat Sungkar, dengan para undangan guna memberikan edukasi sekaligus presentasi soal New Mitsubishi Outlander Sport.

“Sekarang kan banyak pilihan (mobil sekelas). Nah kami mencoba me-remind dan me-refresh untuk meyakinkan konsumen. Kami mengajak Rifat Sungkar yang juga brand ambassador kami untuk presentasi dan tanya jawab customer juga test drive,” ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Event and Promotion Departement PT KTB yang ditemui di sela acara.

Hal itu dibuktikan saat Rifat, usai memberikan persentasi, juga menjawab sejunmlah pertanyaan kritis seputar Outlander.

Misalnya, saat ada undangan dari Klaten yang menanyakan kemungkinan pemakaian pelek ring 20 atau 22. Sejumlah undangan lain juga menanyakan seputaran fitur paddle shift yang jadi salah satu fitur unggulan Outlander Sport tipe PX.

Pihak KTB menyebut bahwa kegiatan tersebut memang untuk menjaga momentum tumbuhnya pasar mereka di Jawa Tengah, dan Solo pada khususnya.  

Dicatatkan, sampai dengan bulan Oktober 2015 penjualan Outlander Sport sebanyak 2.196 unit secara nasional. Sedangkan di Jawa Tengah pangsa pasarnya 22 persen atau setara 84 unit per bulan yang bisa terjual.

Di kota Solo SUV itu pangsa pasarnya 12 persen, sekitar 15 unit per bulan yang bisa terjual .

“Dengan adanya event satu hari ini saja kami mempunyai target minimum 5 unit khusus Outlander Sport. Sebelumnya di Semarang kami berhasil menjual 32 unit, 8 unitnya adalah Outlander Sport,” ungkap Agustinus Dwiseno Pungki, Head MMC Field Department PT KTB.

Harga untuk sebuah Outlander Sport seri PX (AT) di kota Solo adalah Rp 361.500.000. Gombak (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa