Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Biaya Service Honda BR-V?

Bagja - Senin, 7 Desember 2015 | 07:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah menentukan mobil baru apa yang akan dibeli, biasanya kita akan mencari tau berapa sih biaya service untuk perawatannya? Coba menjawab pertanyaan tersebut tanpa harus pusing, Honda Prospect Motor (HPM) tawarkan paket khusus.

Sama seperti model-model Honda lainnya, untuk Honda BR-V HPM juga menawarkan Paket Cermat(Cerdas-Hemat) untuk pembelian Honda BR-V. Dengan paket ini, tidak usah lagi pusing soal perawatan Honda BR-V.
 
Paket Cermat mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun / 50.000 km, atau 6 tahun / 100.000 km. Biaya perawatan berkala mobil pun seolah jadi sudah dibayarkan di depan dan diklaim lebih murah dan bebas dari kenaikan harga, bisa dicicil bersama cicilan kendaraan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun / 100.000km menjadi 5 tahun / 140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Plus, memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun.

Daftar Harga Paket Cermat Honda

"Sudah saatnya konsumen menikmati mobil barunya tanpa ada kekhawatiran. Dengan paket Cermat dari Honda, maka tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya perawatan mobil Honda anda," ujar Direktur Marketing dan Aftersles Service Honda Prospect MOtor, Jonfis Fandy.

Paket Cermat ini sudah lama diterapkan Honda, utamanya ditawarkan pada setiap mengeluarkan model-model terbarun yang diminati di pasaran. Honda Jazz, Honda Freed, Honda Brio, Honda HR-V juga Honda BR-V.

Dengan mengambil paket Cermat, baik pihak Honda maupun konsumen dianggap sudah melakukan langkah tepat. Konsumen dimudahkan masalah perawatan mobil, Honda juga seolah memastikan para pembeli mobilnya 'kembali' lagi ke dealer untuk melakukan perawatan berkala. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa