Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sehari Usai Balap Pakai Kawasaki, H. A Yudhistira Berseragam Honda

Senin, 7 Desember 2015 | 18:15 WIB

Pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki, H. A Yudhistira resmi menjadi pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk musim 2016. Yudhis, demikian ia disapa, akan langsung menjalani tes bersama kubu Honda setelah menuntaskan seri terakhir Supersport 600 cc di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Buriram, Thailand.

Beberapa foto Yudhis berseragam Honda sudah disebar. Sementara secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) juga mengumumkan kepindahan pembalap asal Kalimantan Selatan ini.

“Kami optimis dengan bergabungnya H.A Yudhistira dalam Astra Honda Racing Team maka tim balap ini akan semakin solid dan kuat. Di sisi lain, kami pun berkomitmen untuk terus mendukung H.A Yudhistira dalam mewujudkan mimpinya untuk mencetak prestasi balap hingga ke jenjang balap tertinggi yang membanggakan untuk bangsa kita,” tutur Agustinus Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM dalam rilisnya (7/12).

Di akhir musim 2015 ini, Yudhis berhasil menempati peringkat tiga di klasemen akhir dengan total poin 139. Sementara AHRT menempati peringkat yang sama di kategori tim dengan 137 poin.

Yudhis masih terikat kontrak dengan Manual Tech KYT Kawasaki hingga 31 Desember. Namun Ibnu Sambodo, pemilik tim Kawasaki tersebut memberi lampu hijau kepada Yudhis untuk mengetes Honda usai balap di Buriram.

Kepada OTOMOTIF Yudhis mengungkapkan akan mempertimbangkan jika ia mendapat tawaran tim lain jika terjun ke balap yang lebih tinggi, termasuk Moto2 di CEV Repsol Championship di Spanyol (DAB)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa