Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Dual Purpose Yamaha MTX Kini Lebih Berwarna

Dimas Pradopo - Senin, 7 Desember 2015 | 19:17 WIB

Jakarta - Seperti kita tahu, helm keluaran Yamaha berjuluk MTX didesain sesuai dengan lifestyle pengguna Yamaha MT-25 atau motor lain dengan spirit sama yaitu energik dan tidak terkekang dengan kondisi jalan. Nuansa kebebasan yang ditawarkan helm bergenre full face cross ini, kini lebih meriah dengan pilihan warna baru.

"Jika sebelumnya monoton satu warna, kini ada pilihan baru yang lebih berwarna. Ada MTX Graphic Yelloy dan Fluo," buka Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Parts Division Yamaha Indonesia.

Sedang untuk fiturnya masih tetap sama, memiliki kunci pengait double D ring dan memiliki UV protection dan anti scratch. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan double visor! Tinggal tekan tombol di samping kiri maka kaca gelap akan turun di balik batoknya.

Yang menarik lagi adalah harganya, tak berubah. "Meski desainnya baru namun tetap dijual Rp 540 ribu," beber Robby. Bisa diperoleh di jaringan dealer resmi Yamaha, kalau mau yang lengkap dan ready stock bisa kunjungi Yamaha Flagship Store, Cempaka Putih, Jakarta. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa