Ini Harga Resmi Honda BR-V Di Jatim

Selasa, 8 Desember 2015 | 14:11 WIB

Surabaya -  Setelah Jakarta giliran Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mengumumkan secara resmi harga Honda BR-V untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Acara itu dihelat di dealer HSC dikawasan jalan Basuki Rahmat (8/12), kendaraan model 7 seater crossover SUV pertama ini dibanderol mulai dari harga Rp 232,5 juta wilayah Surabaya.

Honda BR-V terdiri dari tipe S MT yang dibanderol Rp 232,5 jt, E MT Rp 243 juta, E CVT Rp 253 juta dan E CVT Prestige seharga Rp 268 juta.

Harga on the road untuk wilayah Surabaya dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2016. Dan untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.

"Honda BR-V akan bisa menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mobil yang tangguh layaknya SUV namun memiliki utilitas dari sebuah MPV," jelas Ang Hoey Tiong, President Director HSC.

Sejak berita ini ditulis, inden mobil bermesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4600 rpm ini mencapai 652 unit.

"Untuk pendistribusian Honda BR-V dimulai Januari 2016 minggu ke 3 akan dikirim ke konsumen," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

Seluruh tipe Honda BR-V tersedia dalam pilihan warna Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl.  Domas. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA