Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Transmisi Otomatis, Terima Mobil Jepang & Eropa

Otomotifnet - Senin, 28 Desember 2015 | 07:55 WIB

Tangerang - Bagi Anda yang memiliki kendaraan bertransmisi otomatis, terutama yang berusia lawas, tidak melulu harus mengandalkan bengkel resmi. Pasalnya, di area Jabodetabek sudah banyak spesialis transmisi otomatis yang bisa membantu Anda menangani segala macam permasalah seputar tuas antikopling itu.

Nah, salah satunya, Anda bisa berkunjung ke Boss Matic yang dijuragani Eddie ini. Pria ini cukup terkenal bisa mengerjakan segala perbaikan dan perawatan yang berkaitan dengan transmisi matik. “Semua mobil bisa kita tangani, bukan saja kendaraan produk Jepang, tetapi juga mobil dengan brand asal Eropa,” jelas Eddie.

Menyoal biaya, Eddie memberikan ilustrasi untuk jasa overhaul matik kendaraan asal Jepang, mulai dari Rp 2 juta. Sementara itu untuk mobil dengan brand asal Eropa, seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, Peugeot, dan Volkswagen kena Rp 2,5 juta. “Kalau biaya sebenarnya tergantung dari tingkat kerumitannya,” tutup Eddie.

Langsung saja ke Boss Matic I di Perum Barata, Jl. Barata Raya No.26, Karang Tengah, Tangerang. Atau Anda bisa ke Boss Matic II di Jl.Palem Puri No.199, Sarua Poncol, Sawah Baru, Bintaro sektor IX, Tangerang. Telp. 0813-89895566. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa