Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2016, Kejar Target Transaksi Rp 2 Triliun

erie - Jumat, 11 Desember 2015 | 14:31 WIB

Jakarta- Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah memastikan bakal banyak kejutan di hajatan tahunannya tersebut. Dalam gelaran kali ini, penyelenggara menjamin keikutsertaan para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air.

Selain itu, pameran yang masih mengusung tema "The Essence Motor Show" ini selain dimeriahkan oleh para APM otomotif dalam negeri, industri komponen juga siap kembali memanjakan para pengunjung yang hadir di IIMS 2016.

Jika tahun sebelumnya ada sekitar 250 perusahaan, maka Dyandra berharap keikutsertaan industri komponen Tanah Air meningkat menjadi sekitar 300 perusahaan.

Melihat kemeriahan yang dipersiapkan dengan sangat matang, target transaksi IIMS tahun depan juga diharapkan meningkat.

Bahkan, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berani memasang target yang cukup tinggi meskipun sangat menyadari kondisi ekonomi dan industri otomotif tengah lesu.

"Dengan adanya IIMS 2016 kita harapkan dapat menjadi pendorong penjualan, dan target transaksinya diharapkan naik sekitar 20 persen. Jadi, kalau tahun lalu Rp 1,6 triliun tahun ini diharapkan bisa Rp 2 triliun," papar Hendra Noor Saleh, di Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, selain total transaksi untuk jumlah pengunjung juga diharapkan meningkat menjadi 380 ribu pengunjung.

Sebagai informasi, gelaran IIMS 2016 ini bakal digelar 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa