Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Lewatkan, LIVE REPORT Otomotif Choice Award 2015 Pukul 19.00 WIB

Bagja - Jumat, 11 Desember 2015 | 14:53 WIB

Otomotif Choice Award kembali digelar. Ada yang spesial bakal dusuguhkan OTOMOTIFNET pada gelaran tahun ini yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Akan ada sajian LIVE REPORT mulai pukul 19.00 WIB tanda dimulainya rangkaian acara awarding.

Secara real time, OTOMOTIFNET akan menyuguhkan satu persatu produk-produk otomotif dan non otomotif yang akan diberikan penghargaan malam ini secepat mungkin dengan format LIVE REPORT. Jadi, enggak bakal ketinggalan moment pada tiap-tiap sesi acaranya mulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai 21.00 WIB.

Otomotif Choice Award sendiri menjadi penting untuk terus digelar secara rutin karena berdasarkan survey yang dilakukan oleh Divisi Riset dari GoM Kompas-Gramedia mendapatkan berbagai temuan dimana konsumen saat ini semakin kritis dalam memenuhi kebutuhan dunia otomotifnya.

Mereka akan memilih produk-produk otomotif yang menurut mereka menjadi yang terbaik. Untuk itu pula tema OCA 2015 adalah “Pilihan Prioritas”.  

Nah, temuan-temuan yang terbaik itu dalam OCA berupa merek-merek yang jadi pilihan prioritas konsumen tahun ini. Datanya diperoleh dari hasil survey di kota-kota seperti Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Banjarmasin.

“Responden yang terpilih tentu saja harus memenuhi sejumlah kriteria. Pertama, individu yang yang jadi repsonden harus paham soal dunia otomotif. Kemudian individu yang sama juga punya pengalaman dalam membeli spare part ataupun aksesori otomotif. Dan yang terakhir, mampu merekomendasikan produk yang dianggap memenuhi ekspektasinya ke individu lain,” sebut Hendy Aditya, Riset GoM Kompas-Gramedia.

Penasaran seperti apa keriaan Otomotif Choice Award 2015 kali ini? Silakan mulai memantau OTOMOTIFNET karena LIVE REPORT siap dimulai pukul 19.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan! 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa