Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Luncurkan Pasti Prima

toncil - Rabu, 16 Desember 2015 | 19:23 WIB

Jakarta - Untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggannya, PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan generasi terbaru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima (11/12).

SPBU yang merupakan level lanjutan dari SPBU Pasti Pas ini bakal menyajikan pengalaman baru berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk konsumennya.

"Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkab infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen," papar Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication, PT Pertamina (Persero) di sela-sela peluncuran SPBU Pasti Prima di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Lebih lanjut Wianda menjelaskan, konsep Pasti Prima ini dihadirkan bagi konsumen yang memang datang ke SPBU tidak hanya untuk membeli BBM. Konsep ini sendiri untuk tahap awal akan diberlakukan di tujuh SPBU, yaitu COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, BSD, Abdul Muis, Fatmawati, dan satu SPBU DODO di Hang Lekir, Jaksel.

Bersamaan dengan itu, Pertamina juga menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU.
Selain itu, SPBU Pasti Prima juga akan mentransisi warna merah putih yang kini dominan, dengan semua corporate color Pertamina, yaitu merag, biru, dan hijau. Arief. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa