Pertamina Luncurkan Pasti Prima

Rabu, 16 Desember 2015 | 19:23 WIB

Jakarta - Untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggannya, PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan generasi terbaru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima (11/12).

SPBU yang merupakan level lanjutan dari SPBU Pasti Pas ini bakal menyajikan pengalaman baru berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk konsumennya.

"Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkab infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen," papar Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication, PT Pertamina (Persero) di sela-sela peluncuran SPBU Pasti Prima di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Lebih lanjut Wianda menjelaskan, konsep Pasti Prima ini dihadirkan bagi konsumen yang memang datang ke SPBU tidak hanya untuk membeli BBM. Konsep ini sendiri untuk tahap awal akan diberlakukan di tujuh SPBU, yaitu COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, BSD, Abdul Muis, Fatmawati, dan satu SPBU DODO di Hang Lekir, Jaksel.

Bersamaan dengan itu, Pertamina juga menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU.
Selain itu, SPBU Pasti Prima juga akan mentransisi warna merah putih yang kini dominan, dengan semua corporate color Pertamina, yaitu merag, biru, dan hijau. Arief. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA