Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respiro Diganjar Dua Penghargaan di OTOMOTIF Choice Award 2015

toncil - Sabtu, 12 Desember 2015 | 20:11 WIB

Jakarta – Pertumbuhan pengguna motor di Indonesia yang tinggi, membuat pasar komponen pendukungnya juga menjadi besar. Inilah yang ditangkap oleh Respiro, sebuah produsen jaket lokal untuk biker.

Dengan penjualan yang cukup meraup banyak konsumen, Respiro ini diganjar dua kemenangan sekaligus dalam ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2015 yang diselenggarakan di JCC (11/12). Pertama yakni sebagai jaket pilihan prioritas konsumen Indonesia, dan juga sebagai promising product untuk seri jaket Velozity.

“Kita sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Pertama kita ucapkan kepada konsumen yang tentu saja sudah memilih kita, dan berikutnya kepada tim OCA,” sebut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama, sebagai produsen jaket tersebut.

Menurutnya, dengan tidak adanya ketersediaan budget untuk promosi dan marketing, pencapaian Respiro ini sangat membanggakan. Ada trik-trik tersendiri yang dilancarkan untuk menggaet konsumen selain marketing tools umumnya seperti pameran, penjualan langsung, pembukaan booth dan lainnya. “Adanya pertemenan terhadap semua pihak juga membuka jalan tersebut,” tambah pria ramah ini.

Tidak berhenti disitu saja, tahun depan Respiro siap menggebrak dengan inovasi lainnya. Sayang Tedy belum mau menyebut.

Ah masih rahasia aja bro. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa