Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respiro Tambah Jaringan Outlet, Sekarang Hadir Di Pasar Minggu

Denta - Sabtu, 12 Desember 2015 | 14:37 WIB

Jakarta - Untuk semakin memperluas jaringan, produsen perlengkapan bikers asal Bandung, Jawa Barat kembali membuka outlet terbarunya. Kali ini berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Jakarta Selatan.

"Lokasi ini terbilang cukup strategis, memiliki potensi yang bagus dan banyak dilalui oleh para bikers menjadi alasan dipilihnya lokasi outlet terbaru ini," jelas Luthfie Permana, Sales & Retail Dept. PT Sinergi Ventura Pratama (Respiro). Respiro Pasar Minggu ini merupakan jaringan Respiro store yang sebelumnya berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ada juga promo menarik yang diberikan. "Sampai akhir Desember 2015, diberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian semua produk Respiro," jelas Agus Muchitawati, Owner dari Respiro Pasar Minggu.

Produk-produk yang tersedia misalnya seperti sarung tangan dengan kisaran harga Rp 88-250 ribu, lalu jaket dengan harga mulai dari Rp 340-879 ribu, t-shirt Rp 99-120 ribu dan aksesori bikers dengan harga mulai dari Rp 22-200 ribuan serta masih banyak yang lainnya. Untuk patokan, lokasi Respiro Pasar Minggu ini berada di samping Planet Ban Pasar Minggu. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa