Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Hadiah Dolar di Motocross International Karanganyar!

Sabtu, 12 Desember 2015 | 18:18 WIB

Karanganyar – Saat ini tengah berlangsung International Motocross Championship 2015 di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (12-13/12)

Tokoh di balik layar event ini Frans Darmawan Saputra, owner dari Solo Marmer.  Frans, sapaannya memang lekat dengan dunia otomotif di Solo.

Nah, di event ini pihak Franslah yang mengelola sirkuit Option Platinum dan berkolaborasi dengan Bengawan Otomotif Sport Club (BOSC) untuk menjalankan event.

Event ini dijalankan dengan serius. Seperti mengundang crosser ‘impor’, mensupport akomodasi buat crosser yang hadir juga menyediakan hadiah total Rp 170 juta.

Hadiah ini akan disuguhkan buat mereka yang naik podium dari 12 kelas yang dilombakan.

Coba deh intip hadiah buat kelas MX2 International. Bukan berupa Rupiah melainkan US Dollar yang diberikan untuk posisi 1 hingga 10.

Untuk juara 1, jumlahnya USD 750, kedua USD 500 dan ketiga USD 375 dan seterusnya.

Penyelenggara juga mengagendakan acara Indonesia MX Reunion pada malam minggu (12/12). Yang bertujuan mengapresiasi crosser Indonesia dekade tahun ’70-an dan ’80-an.

Nyatanya terlihat sosok-sosok seperti Johni Pranata, Aep Dadang, Daniel Tangka, Iwan Bigwanto dan lainnya.

"Kami memang mengagendakan event ini menjadi ramai dan berbeda. Selain  ada penghargaan buat crosser, kami juga berikan penghargaan buat mekanik. Karena tanpa mekanik, pembalap bukan apa-apa," ujar Eddie Gondrong,  konseptor Option Platimun Sirkuit, rekan Frans. (Gombak)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa