Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ziebart Kembali Mendapat Penghargaan Otomotif Choice Award 2015

toncil - Sabtu, 12 Desember 2015 | 21:28 WIB

Jakarta - Pelapis anti karat terbaik di OTOMOTIF Choice Award (OCA) masih dipegang oleh Ziebart. Ini merupakan penghargaan kedua bagi Ziebart setelah tahun lalu menang di kategori yang sama. 

Dalam malam puncak OCA yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) (11/12) menjadi tanda kesuksesan Ziebart di tanah air. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen dan OTOMOTIF yang memberikan kami penghargaan ini untuk kedua kalinya. Ini akan memacu kami untuk meningkatkan kualitas serta penjualan di tahun-tahun berikutnya," ujar Garry Limanata selaku Marketing Director Ziebart. 

"Segmentasi pasar kami rata-rata pengguna mobil di bawah harga Rp 600 juta. Supaya penjualan kita stabil dan meningkat, kita selalu meningkatkan pelayanan dan inovasi produk," tambahnya. 

Dengan meningkatkanya penjualan dan produksi mobil di tanah air juga menjadi alasan Ziebart bisa mempertahankan eksistensi. Bahkan di musim hujan seperti ini penjualan Ziebart cenderung meningkat.

"Penjualan Ziebart dibandingkan tahun lalu cenderung meningkat, apalagi saat musim hujan. Daerah-daerah seperti Sunter dan Pluit jadi pasar yang bagus," sebut Garry. 

DAB (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa