Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Bali Gelar Big Sale, Banyak Diskon Nih!

Dimas Pradopo - Minggu, 13 Desember 2015 | 12:30 WIB

Denpasar -  PT. Duta Intika main dealer Kawasaki untuk wilayah Bali mengadakan obral besar untuk produk mereka. Acara sendiri bertemakan Hot Sale 2015.

Berlangsung di show room Duta Intika di Jl Teuku Umar Denpasar, Bali. Acara sendiri digelar dari tanggal 11 hingga 12 Desember.

“Ini pertama kalinya kita mengadakan acara big sale seperti ini, di sini kita memberikan harga khusus kepada beberapa produk Kawasaki,” jelas Joko Prihardian, Sales Manager PT Duta Intika.
 
Oh ya.. selain cicilan 0% untuk beberapa produk seperti Kawasaki ZX-10R, PT Duta Intika juga memberikan diskon untuk apparel Kawasaki hingga 20%.
 
Menariknya lagi, PT Duta Intika juga menggandeng rekanan mereka seperti DK2 yang menyediakan helm kelas wahid, juga ada KCSM yang menjual part pendongkrak performa Kawasaki KLX150 dengan harga yang memikat. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa