Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New V-ixion Advance, Bikin Aksi Makin Maksi

Editor - Senin, 14 Desember 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Melihat aksi sang idolanya Wawan Tembong ‘menari’ di depan murid-muridnya membuat Andre ingin bisa melakukan aksi yang sama. Manuver yang lincah dan berani menggunakan sepeda motor seperti begitu mudah dilakukan. Sesampainya di rumah remaja berusia 18 tahun ini langsung bercerita pada sahabatnya Herunator.

“Her, aku pengin bisa tampil seperti idolaku, Wawan Tembong, bisa enggak ya?”

“Emang kamu mau ngapain?” tanya Heru.

“Bisa tampil di depan orang banyak enggak grogi dan bisa beraksi dengan maksimal,” ucap Andre.

“Ya kamu harus mencontoh idola kamu itu. Paling gampang menggunakan pula motor yang digunakannya,” ujar Heru lagi.

Latihan freestyle jadi lebih mudah

Lihat saja murid-murid  Wawan Tembong Training School, sebagian besar menggunakan V-Ixion, sama seperti gurunya. Bahkan sudah ada yang memakai New V-Ixion Advance. Tetapi ada juga yang masih memakai V-Ixion lama dan New V-Ixion Lightning. “Tipe V-Ixion yang manapun semuanya bagus berkualitas tinggi, apalagi sangat cocok buat latihan freestyle dan kompetisi freestyle,” jelas Heru yang kebetulan juga pakai New V-ixion.

New V-Ixion Advance akselerasinya paling galak dan konsisten di kelasnya. ”Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi dengan standard-nya saja sudah cukup, tidak perlu banyak set up. Buat jalanan padat dan  macet seperti Jakarta misalnya, nyaman dan stabil nggak perlu ngoyo bawanya,” beber Heru lagi.

Selain itu New V-Ixion Lightning paling unggul ketahanannya, awet mesin dan part-nya. Wawan Tembong sendiri masih setia menggunakan V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan, kompetisi yang memberikannya berbagai gelar dan untuk motor keseharian. Kualitas motor sport injeksi itu membuat Wawan merekomendasikan V-Ixion untuk murid-muridnya latihan. Segala karakter orang, bisa pakai motor itu karena tidak perlu banyak set up, irit, perawatan mudah, bertenaga spontan paling cocok buat freestyle.     

“Jadi tunggu apalagi bro, ganti motor pakai New V-ixion Advance biar tampil makin aksi,” tutup Heru. (ADV)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa