Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Duo HOT SUV: Adu Fitur Fortuner vs Pajero Sport

Bagja - Selasa, 15 Desember 2015 | 13:44 WIB

Jakarta - SUV yang diprediksi bakal naik daun di tahun 2016 diawali dengan tawaran dari mobil berjenis adventure ini yang semakin lengkap, memenuhi gaya hidup, mengedepankan keselamatan dan asupan fitur canggih multifungsi lainnya.

Sehingga, sebuah SUV tak hanya asal bisa melahap medan berat semisal pegunungan maupun pertambangan yang banyak terdapat di Indonesia. Namun, sebuah SUV kenapa mulai naik daun di Tanah Air juga disebabkan para pabrikan yang menyulap SUV andalannya menjadi 'Kekinian', sehingga bisa memenuhi gaya hidup.

Mejeng di perkotaan enggak lagi bikin alergi, juga tak harus kotor penuh lumpur. Bahkan SUV saat ini sudah berubah menjadi seolah 'metroseksual' dengan dandanan yang parlente, klimis, namun tidak melupakan karakternya yang tangguh.

Karenanya, sodoran fitur apa saja pada sebuah SUV masa kini bakal menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilihnya. Tuntutan yang semakin lengkap, menjadikan SUV saat ini harus berubah kalau tidak mau ditinggal penggemarnya.

Duo HOT SUV yang bakal memanaskan awal tahun juga begitu. Baik All New Fortuner maupun All New Pajero Sport dikabarkan bakal menyuguhkan beragam fitur yang tak hanya canggih, tapi juga kekinian, sehingga bisa memanjakan penggunanya dimanapun mereka berada. Di perkotaan enggak bosan macet, di pegunungan enggak mati gaya.

Nah, kira-kira menarik mana ya suguhan fitur yang disodorkan All New Fortuner dan All New Mitsubishi Pajero Sport? Simak kupasannya pada halaman selanjutnya! (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa