Masuk Usia 1 Tahun, Yamaha Refresh Penampilan Mio M3

Rabu, 16 Desember 2015 | 02:02 WIB

Jakarta - Tak terasa Yamaha Mio M3 telah mengaspal di Indonesia selama satu tahun. Memperingati ulang tahun pertamanya, Yamaha telah memberikan hadiah dengan striping dan pilihan warna terbaru.

"Mio M3 dirilis pada bulan Desember 2014. Pada bulan ini skutik tersebut akan mendapat update berupa striping dan pilihan warna bodi terbaru," jelas M. Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sudah menjadi jadwal rutin kalau setiap satu tahun sekali Yamaha akan me-refresh tampilan line-up motornya.

Yamaha Mio M3 tetap memliki enam pilihan warna, hanya saja ada pilihan warna terbaru. Jika sebelumnya ada warna coklat dan magenta, kali ini warna tersebut digantikan oleh warna pink dan biru. Sedangkan warna kuning, hitam, merah dan putih masih tetap dipertahankan. Untuk desain striping bodinya terbilang tidak beda jauh dengan sebelumnya, hanya saja terlihat lebih dinamis.

Update yang terjadi hanya di seputar striping bodi dan warna saja. Sedangkan mesin masih tetap 125 cc Blue Core beserta fitur-fitur andalannya seperti ECO Indikator dan lainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA