Yamaha Tampilkan YZF-R1 Siap Balap dengan Harga Terjangkau

Rabu, 16 Desember 2015 | 12:35 WIB

Romania - Bagi yang ingin turun balap di sirkuit, sebenarnya Yamaha telah menyediakan YZF-R1M. Namun, harga jual R1M terbilang mahal untuk tim-tim balap kecil, oleh karena itu Yamaha membuat R1 yang siap turun balap dengan harga lebih terjangkau.

Yamaha YZF-R1M memiliki harga jual 25.000 Euro, atau sekitar Rp 384,2 jutaan. Dengan harga segitu, R1M dibekali dengan berbagai teknologi canggih, seperti kontrol suspensi secara elektronik, bodi dari serat karbon, dan lainnya.

Pada YZF-R1 spek balap dengan harga terjangkau ini, kelebihan teknologi dan fitur yang ada di R1M dilengserkan. Namun tidak mengurangi esensi balap yang ada di motor tersebut. Contohnya seperti jok single seater, bodi berwarna hitam polos yang bertujuan untuk tempat para sponsor dan lainnya.

Harga jual R1 spek balap versi pahe (paket hemat) ini yaitu 14.500 Euro, atau sekitar Rp 222,8 jutaan. Lebih terjangkau kan! Sementara untuk fitur lain dan mesin pada R1 ini tidak memiliki perbedaan dan tidak down spek. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA