Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japanese Wheels Meet Up 2015, Bukti Eksistensi

Otomotifnet - Selasa, 29 Desember 2015 | 16:59 WIB

Lebarannya pengguna pelek buatan Jepang

Jakarta - Tren pelek Jepang memang semakin mewabah saat ini. Berbagai aliran modifikasi seperti hella flush, stanced, bagged, sampai rally style pun kebanyakan menggunakan pelek Jepang seperti Enkei, Rays, sampai pelek seperti Work. Nah, pada 6 Desember lalu para pengguna pelek Jepang seperti Enkei, Rays, WedsSport, Work, dan lainnya berkumpul dalam satu acara yang dinamakan “Japanese Wheels Meet Up 2015” di Scientia Digital Park Summarecon Serpong, Tangsel.

Sekitar 300 mobil yang menggunakan pelek-pelek Jepang berkumpul meramaikan acara ini. “Kita mengadakan acara ini untuk menyatukan para pengguna pelek Jepang yang terdiri dari beberapa komunitas seperti Enkei Enthusiast, Weds People, juga Rays Nation, yang pelek Jepang merek lain kan belum ada wadahnya, makanya kita satukan disini,” ujar Kelvin Arnandi, salah satu panitia penggagas acara ini.

Berbagai merek dan jenis mobil ada di acara ini, dari sedan sampai SUV dan dari mobil Jepang sampai mobil Eropa bahkan mobil klasik, retro, juga mobil anyar terlihat disini. Berbagai komunitas seperti HR-V Devotee, Mazda MX6 Indonesia, Jazz Fit Club, Basbin, dan lainnya juga hadir disini. Acaranya antara lain ada lelang pelek dan aksesori lainnya, lomba mendorong mobil, sampai kontes. O ya, bahkan ada peserta yang datang dari Yogjakarta lho! Ditunggu acara berikutnya di tahun depan ya?• (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa