Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CDI dan ECU BRT Jadi Pilihan Konsumen di OCA 2015

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Desember 2015 | 11:13 WIB
ECU & Piggyback Motor BRT
Tyo
ECU & Piggyback Motor BRT

Jakarta - Dua kategori khusus kelistrikan motor, dibawa pulang BRT. Yang pertama adalah konsisten menjadi CDI motor pilihan prioritas konsumen.

"Saat motor sudah beralih teknologi jadi injeksi, demand CDI ternyata tidak banyak berubah. Masih sangat tinggi dan kami tetap konsisten di bisnis ini," beber Tommy Huang, President Director Bintang Racing Team (BRT).  

"Selain tipe racing untuk balap, beberapa tipe seperti CDI Suzuki RC, Honda Astrea Grand dan Suzuki Shogun masih cukup tinggi penjualannya. Padahal motornya sudah enggak ada," kekeh pria ramah ini.

Sedang di kategori kedua yang baru dibuka tahun ini ECU & Piggyback Motor, BRT juga unggul lewat brand Juken 3, perangkan ECU standalone yang dikembangkannya dalam dua tahun belakangan.

"Konsumen jadi tahu produk Juken karena kami rutin melakukan workshop. Sharing pengetahuan ini sangat diminati mekanik dari bengkel umum maupun bengkel balap," tuturnya.

Pria berkulit putih ini menjelaskan jika saat ini, penjualan ECU-nya belum sebanyak CDI meski begitu trennya menunjukan adanya peningkatan penjualan.

Saat ini, Juken boleh dibilang satu-satunya ECU standalone yang dijual dengan harga sangat terjangkau, masih dibawah Rp 1 jutaan.

Pantesan laris!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa