How To Buy Nissan Grand Livina 1.5 X A/T 2013

Minggu, 3 Januari 2016 | 10:13 WIB

Kenyamanan yang masih terjaga meskipun sudah berusia dua tahun menjadikan kendaraan ini diminati di pasar mobkas

Jakarta - Naik mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang nyaman, memuat banyak penumpang, dan irit bahan bakar. Nah, Nissan Grand Livina ini memenuhi kriteria tersebut di atas.

Selain itu, sejumlah keunggulan juga bisa didapat bila Anda meminangnya. Seperti yang diutarakan perempuan ramah ini. “Nissan Grand Livina sudah menemani saya selama dua tahun untuk berbagai keperluan, dan nyaman untuk antar anak sekolah, serta kendaraan operasional,” ujar Ita Nurma, pemilik Nissan Grand Livina yang juga pebisnis garment di Bintaro, Tangsel.

Mari sama-sama kita lihat dapur pacunya. Nissan Grand Livina mengandalkan mesin berkonfigurasi 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc. Dari mesin tersebut, diakui banyak pemilik cukup baik performanya. Termasuk juga dukungan dari transmisi otomatis 4 percepatan, membuat Grand Livina nyaman dikemudikan di dalam ataupun keluar kota.

Berikutnya, Anda bisa lihat sisi dalam Grand Livina. Desain dasbor memang bernuansa modern dengan tampilan yang diprediksi akan awet selama tiga hingga empat tahun ke depan. Sementara itu kalau perlu kapasitas bagasi yang lebih besar, Anda tinggal lipat saja jok baris ketiga.

Setelah itu, ada beberapa sektor yang perlu Anda perhatikan. “Penyakit umum Grand Livina itu biasanya mesin ngelitik, apalagi kalau dapat kualitas bensin yang jelek sehingga harus ditune-up ulang,” bilang Dennis dari Arena Nissan di kawasan Pasar Segar Cinere Autopart.

Selain itu menurut Dennis lagi, klakson kerap bermasalah karena kabel spiral. “Setelah diganti kabel spiralnya maka akan normal lagi,” bilangnya. Selebihnya bahan fabric jok asli terbilang mudah kotor. Nah, tidak ada salahnya dilapis ulang dengan semi kulit atau kulit agar terlihat lebih mewah juga lebih nyaman. • (otomotifnet.com)

“Penyakit umum Grand Livina itu biasanya mesin ngelitik, apalagi kalau dapat kualitas bensin yang jelek sehingga harus ditune-up ulang.”

Dennis

Editor : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA