Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jeep ini Sedia Komponen Fast Moving

Otomotifnet - Minggu, 3 Januari 2016 | 10:13 WIB

Tangerang - Pemilik mobil bermerek Jeep dengan usia lawas kini tidak perlu risau dan jauh-jauh bila ingin membeli komponen. Anda bisa coba sambangi gerai Bintang Terang Motor bila berdomisili di daerah selatan Jakarta, khususnya Pamulang, Bojongsari, Ciputat, dan sekitarnya.

Gerai yang terdapat di dalam Pusat Onderdil Pondok Cabe ini sudah cukup berpengalaman dalam menangani dan menghadirkan spare parts bagi Jeep berusia lawas. Sebut saja komponen fast moving seperti kampas rem, kampas kopling, ataupun laher roda, tersedia di sini. “Kalau untuk CJ7, harga laher roda depan sekitar Rp 200 ribu per set. Sedangkan laher roda bagian belakang hanya Rp 75 ribu,” sebut Budi selaku pemilik gerai ini.

Lalu untuk penghenti laju alias kampas rem, bagian depan dihargai sekitar Rp 300 ribu dan bagian belakang butuh Rp 400 ribuan. “Karena barangnya asli impor dari Amerika Serikat, maka harganya mengikuti nilai tukar dolar AS,” sebut pria asal Surabaya ini.

Bagian mesin juga dapat ditangani, khususnya penggantian fast moving. Misalnya bila hendak mengganti kampas kopling, bagi CJ7 bermesin bensin banderolnya Rp 600 ribu dan Rp 450 ribu untuk kampas kopling CJ7 diesel. Lain lagi bila setelah bongkar-bongkar areal mesin lalu butuh paking set baru, gerai ini menyediakan versi full set seharga Rp 950 ribu bagi CJ7 dan Rp 1, 250 juta untuk Cherokee XJ.

Silakan datang langsung ke Pusat Onderdil Pondok Cabe los 27, Jl. R.E Martadinata No.274 Pondok Cabe, Tangsel, Banten. Atau bisa hubungi Budi di 0877-70563435 dan 021-7445957. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa