Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Aksesori Mobil Jakarta, Sediakan Banyak Pilihan Emblem

Otomotifnet - Minggu, 3 Januari 2016 | 11:25 WIB

Jakarta - Saat ini sedang banyak pemilik kendaraan yang senang tampilan seperti bawaan pabrik. Salah satu penunjangnya adalah keberadaan emblem alias logo merek atau nama tipe kendaraan yang biasanya tertempel di sisi samping maupun belakang kendaraan. Namun sering kali beberapa ada yang sudah hilang, khususnya bagi pembeli mobil lawas.

Bilamana Anda hendak melengkapi emblem yang hilang tersebut, coba saja mampir ke gerai yang satu ini. Adalah Denisa Jaya Motor yang terletak di dalam Pasar Automotive Duren Sawit Blok AKS 177-178, Jl. Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur yang memiliki banyak koleksi untuk emblem mobil. “Dari mobil lansiran terbaru sampai lawas tersedia banyak stok,” ujar Eddy selaku punggawa gerai ini.

Sebut saja emblem Honda Jazz lawas yang titik pada huruf ‘J’ nya kerap hilang, di sini tersedia versi brand new dengan banderol Rp 100 ribu saja. Atau juga emblem tipe mobil seperti tipe ‘E’ atau ‘G’ pada Toyota Avanza atau Kijang Innova, bisa Anda tebus dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan saja.

Silakan kontak Eddy terlebih dahulu di nomor 0813-82338039 atau 021-60780682. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa