Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Mobil Khusus Penikmat "Garis Keras"

Otomotifnet - Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:21 WIB

Depok - Para pemilik mobil jenis SUV dan double cabin umumnya telah memahami jenis modifikasi yang sesuai dengan peruntukan asli kendaraan mereka yaitu heavy duty. Sehingga kini aksesori yang berhubungan dengan aliran ‘garis keras’ ini makin diburu. Salah satu gerai yang menyediakan aksesori seperti ini adalah Rascar Depok. Di gerai tersebut Anda dapat menemukan berbagai macam ‘obat ganteng’ bagi kendaraan berpostur tinggi besar ini, seperti bumper depan berbahan besi tebal yang tersedia beberapa versi sesuai selera Anda. “Kita ada bumper besi yang polos saja, banderolnya sekitar Rp 3,5 juta. Atau bisa ditambahkan dudukan winch dan tanduk dengan menambah Rp 500 ribu lagi,” ujar Fendi selaku pengelola gerai ini. Begitupun untuk bagian belakang juga tersedia bumper yang dilengkapi dengan towing bar, dengan mahar senilai Rp 3,5 juta.

Tertarik? Anda bisa datangi dulu gerai Rascar Depok yang berlokasi di Pusat Onderdil Ramanda blok C No.36, Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat untuk melihat stok yang ada. Atau kontak gerai ini melalui nomor 081285874106. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa