Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Ringan Beli Audio Budget Rp 2 Jutaan

Otomotifnet - Kamis, 17 Desember 2015 | 18:22 WIB

Jakarta - Punya gelaran kabin idaman memang menyenangkan, apalagi buat ‘teman’ ke luar kota, dijamin perjalanan akan lebih menyenangkan. Tapi sering kali kualitas audio berbanding lurus dengan harganya. Tak menutup kemungkinan, untuk mendapatkan hasil yang mantap dana yang digelontorkan juga tak sedikit.

Namun tak berarti tak ada yang bisa dilakukan dengan dana pas-pasan. Hal ini juga diakui Heru dari gerai Art of Sound. “Harus disesuaikan dengan keinginan konsumen,” bilang pria ramah ini. Semisal dengan dana sekitar Rp 2 juta, Anda harus pintar memilih prioritas belanja audio.

Dengan dana tersebut, bisa saja Anda memilih barang-barang seken atau copotan dengan kualitas yang masih mumpuni. Kalau budget segitu, Anda sudah bisa dapatkan head unit, sepasang speaker depan, dan subwoofer serta power amplifier. Semua berstatus copotan kecuali head unit bisa pilih single DIN berstatus baru asal Cina yang banyak dibanderol seharga Rp 700 juta.

Masih menurutnya, banyak produk head unit double DIN yang ditawarkan di rentang harga ini. Namun jika tak mau pilih barang bekas, bisa pilih produk alternatif. Saat ini Anda bisa lirik berbagai produk Cina yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Menariknya lagi, produk tersebut sudah bisa DVD player dan compatible dengan USB.

Selamat mencoba. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa