Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Ringan Belanja Aksesori Di Akhir Tahun

Otomotifnet - Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:19 WIB

Jakarta - Saatnya libur sekolah, sekaligus Natal dan tahun baru sudah dekat. Biasanya, saat musim ini, banyak gerai aksesori kendaraan mulai menawarkan aneka program. Mulai dari promo diskon hingga paket hemat. Nah, biar Anda bisa ‘smart buying’ ketika berbelanja aksesori di akhir tahun, ada baiknya ikuti panduan ringan berikut ini.

“Jangan terlalu berdekatan dengan tanggal 25 Desember hingga akhir tahun karena biasanya harus ikuti daftar tunggu pengerjaan, terutama yang memakan waktu lama seperti melapis luar jok dan kosmetik audio,” jelas Santo, pemilik Astro Auto Variasi di Bursa Mobil AXC Summarecon Bekasi.

Hal senada juga dilontarkan Gunawan dari Dunia Motor di BSD Autoparts, Tangsel. Menurut Gunawan, dari pengalaman yang sebelumnya, pembuatan kosmetik audio bisa memakan waktu yang lama. “Tergantung dari tingkat kesulitan, karena pembuatan boks subwoofer atau speaker membutuhkan akurasi detail,” jelasnya.

Lanjut Santo lagi, ada baiknya Anda lakukan komparasi harga terlebih dahulu agar tidak terjebak dengan istilah ‘diskon’ atau ‘paket hemat’. “Bisa jadi banderol barangnya sudah ditinggikan terlebih dahulu dari harga pasaran lalu diturunkan sejajar dengan harga normal,” jelasnya lagi. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa