Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMI Award 2015. Pertamax Plus, KYT Dan Ban Swallow Raih Penghargaan Platinum

Jumat, 18 Desember 2015 | 11:06 WIB


Memiliki kontribusi besar di ajang event-event otomotif nasional, Pertamax Plus, KYT dan Swallow mendapat penghargaan platinum dalam Ikatan Motor Indonesia Award 2015 di hotel Borobudur, Jakarta (17/12).

Kontribusi mereka dengan mensponsori event-event balap nasional dan internasional. “Kita bergembira Rio Haryanto sudah didukung Menpora ke F1. Kalau tidak ada sponsor tidak jalan juga, Pertamax Plus sudah mendukung dari dua juta menjadi lima juta Euro,” singgung Nanan Sukarna, ketua PP IMI dalam sambutannya.

Sementara penghargaan terhadap sponsor lain juga diberikan kepada Yamaha, Honda, IRC, FDR, Pertamina Fastron dan ban CST.

Selain kepada sponsor, penghargaan utamanya diberikan kepada tokoh-tokoh otomotif nasional. Termasuk para pembalap yang mengibarkan merah putih di ajang internasional.

Lifetime achievement diberikan kepada Prof. Dr. Emil Salim.

Penghargaan kepada ketua umum PP IMI juga diberikan kepada Prof. Dr. Emil Salim sebagai ketua PP IMI 1973-1975. Lalu kepada Hutomo Mandala Putra, Ketua PP IMI 1991-1995 dan Juliari P Batubara, Ketua PP IMI 2009-2011.

Penghargaan lainnya, tokoh peduli otomotif 2015 yang diberikan kepada H. Andi Syamsudin Arsyad dan Poedio Oetojo.

Penghargaan kepada duta wisata Indonesia kepada Hartawan Setjodiningrat dan Jeffrey Polnaja.

Lalu penghargaan Action for Safety diberikan kepada Korlantas Polri.

Sedangkan penghargaan pengurus provinsi IMI terbaik ketiga diraih Pengprov Jawa Timur, kedua Jawa Barat dan pertama Sulawesi Selatan.

Terbanyak diberikan kepada atlet-atlet balap yang terangkum dalam National Achievement kategori Mobil dan Motor dan International Achievement Award kategori mobil dan motor.

Hadir di antaranya Rio Haryanto (GP2), HA Yudhistira (ARRC) dan Renaldi Hutasoit (Ferrari Challenge Asia Pasific).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa