Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Yamaha Sudah Buka Inden Fino 125 Bluecore?

erie - Sabtu, 19 Desember 2015 | 18:19 WIB

Jakarta- Kabar kehadiran skutik terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fino 125 Blue Core telah beredar luas di dunia maya.

Bahkan, informasi yang beredar jika motor anyar dari pabrikan berlambang Garpu Tala ini sudah didistribusikan sejak sebulan lalu.

Berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET dari beberapa dealer Yamaha di Tangerang dan Jakarta Selatan, skutik anyar ini memang sudah bisa dipesan.

"Iya Mas, memang sudah ada mulai bulan ini. Tapi harganya belum tahu dari leasing," bisik salah satu wiraniaga di sebuah dealer Yamaha yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, Sabtu (19/12).

Lebih lanjut sales tersebut mengatakan, untuk produknya sendiri saat ini memang belum ada di dealer dan belum bisa dilihat oleh calon konsumen. "Kalau yang pesan sekarang paling Januari Mas, karena itu kan produksi 2016 nanti," tambahnya.

Sebagai informasi, jika melihat Fino 125 Blue Core yang sudah dipasarkan di Thailand medio September 2015 lalu. Model ini akan mendapatkan ubahan yang cukup signifikan.

Selain kapasitas mesin yang diperbesar menjadi 125cc, motor ini juga akan dilengkapi dengan stripping yang berbeda dan terlihat lebih sporty dan segar. Model ini kabarnya juga ditawarkan dengan pilihan konsumsi bahan bakar etanol. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa