Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Terima Tukar Tambah Mobil Merek Apapun

erie - Minggu, 20 Desember 2015 | 21:00 WIB

Jakarta- Mengejar penjualan tahun ini yang hanya menyisahkan 1 bulan terakhir, para produsen kendaraan dan juga dealer berbondong-bondong memberikan berbagai promo dan diskon menarik, seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Tanah Air.

Pemimpin pasar mobil penumpang ini memfasilitasi pelanggannya yang ingin meng-upgrade kendaraannya dengan menggelar lelang akbar mobil bekas, Sabtu, (19/12), di JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

Melalui ajang ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik lainnya untuk pembelian mobil baru Toyota.

"Bazaar Toyota ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya.diharapkan  para pelanggan mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka," papar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Sabtu (19/12).

Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, ada tawaran program menarik. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan pembelian mobil bekas bagi mereka.

Selain pengguna Toyota, acara sehari itu juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota.

Pengunjung berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil dan disediakan program menarik sepanjang acara berlangsung. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa