Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Banyak Foto Suzuki Satria F150 Injeksi, Langsung Dari Sentul!

Dimas Pradopo - Senin, 21 Desember 2015 | 23:39 WIB

Bogor - Masih oleh-oleh dari Grand Final Suzuki Indonesia Challange (SIC) hari Sabtu-Minggu lalu (19-20/12). Yuk kita lihat lebih banyak dan detail penampakan Suzuki Satria F150 injeksi. Bebek andalan Suzuki ini tertangkap basah sedang melakukan shooting iklan disela jadwal balap yang padat.

Andreas Gunawan yang merupakan Juara Umum Suzuki ASEAN Challange 2016 menjadi joki pada pembuatan iklan ini. Dan untungnya, OTOMOTIFNET.COM berhasil mengabadikan moment-moment motor hyper underbone 150 cc DOHC ini.

Secara kasat mata, desainnya jauh lebih futuristik dengan desain bodi yang tajam. Headlamp-nya tetap 'belo' tapi sudah dilengkapi dengan sorot lampu LED. Buntutnya meruncing dengan bentuk sepatbor belakang yang tak terlalu besar. Lampu belakangnya mirip Satria sebelumnya tapi lebih mungil.

Peleknya punya palang yang tak jauh berbeda dengan versi terdahulu tapi dilengkapi dengan disc brake wave atau bergelombang. Jika diperhatikan, desain silencernya pun tak jauh beda ya!

Urusan mesin, secara kasat mata dari samping tampak sangat berbeda di bak mesinnya. Ukuran cover kopling tampak besar dengan tonjolan-tonjoloan yang salah satunya diyakini sebagai jalur air radiator.

Bicara radiator, ukuran standarnya besar banget! Jauh lebih besar dari mesin 150 cc milik kompetitor. Wah, spesifikasi seperti apa ya yang disiapkan Suzuki, pasti dasyat nih.

Konon mesinnya mengalami perubahan drastis dengan konstruksi kepala silinder hingga pendinginan baru. Standarisasi emisinya sudah Euro 3 dan akan tetap mengusung transmisi 6 percepatan.

Biar gak penasaran yuk kita lihat langsung penampakan foto-fotonya! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa