Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Aftermarket All New Toyota Kijang Innova, Perkuat Karakter Sporti

Otomotifnet - Kamis, 24 Desember 2015 | 18:47 WIB
Pelek Aftermarket All New Toyota Kijang Innova
KYN/otomotifnet
Pelek Aftermarket All New Toyota Kijang Innova

Manfaatkan ruang sepatbor yang lapang dan kontur bodi tajam

Jakarta - Kehadiran All New Toyota Kijang Innova membuahkan inovasi para penjual pelek untuk menghadirkan sejumlah model pelek anyar. Apalagi kalau bukan untuk diadopsi pada kendaraan sejuta umat itu.

“Model-modelnya akan membuat All New Toyota Kijang Innova terlihat semakin elegan,” jelas Sukmono, punggawa Permaisuri Ban di kawasan BSD, Tangsel. Di pasar pelek aftermarket untuk All New Toyota Kijang Innova tersedia dengan spesifikasi PCD 114,3 baut 5.

Diameter yang tersedia dan bisa dipilih untuk menambah apik penampilan Innova terbaru itu ada mulai ring 17-19 inci. Menurut Sukmono, desain Innova yang baru saja dirilis generasi terbaru itu terlihat lebih ‘kaku’ namun tetap elegan dibandingkan versi sebelumnya. Dengan begitu pantas kalau dipasangi pelek yang lebih besar cukup besar dari standarnya.

Pilihannya ada seperti pelek bermerek Ferocci yang merupakan produk OEM Toyota berwarna silver. Diameternya 17 x 7,5 inci dan PCD 114,3 Et 35, harganya Rp 6,5 juta per set. Kalau mau lebih ‘ekstrem’, bisa pilih buatan Precision seri V10. Pelek ini bermotif polish dengan ukuran 19 inci, PCD 114,3 Et 45. Harganya memang ikut sensasional, Rp 12,5 juta per set.

Kalau mau pelek standar dari mobil lain juga bisa. “All New Kijang Innova bisa dimasukkan pelek ukuran 18 inci, seperti pelek replika OEM New Toyota Vellfire atau replika ADV.1 JD105, cocok pakai model multi spoke atau split spoke,” ujar Widya dari J-Style di kawasan Cibubur.

Sementara menurut Boy dari Tirta Motor Sport di kawasan Tendean, Jaksel punya pendapat soal pelek yang lebih besar diameternya. “All New Kijang Innova sepertinya bisa dimasukkan pelek ukuran 20 inci dilihat dari sepatbornya yang cukup lapang,” ujarnya. • (otomotifnet.com)

Sumber:

Permaisuri BSD 021- 29003051
J-Style 021-82486277
Tirta Motor Sport 0812-11687176

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa