Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Mini Ingin Kuasai Reli Dakar 2016

Selasa, 22 Desember 2015 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Munich – Reli Dakar merupakan balapan yang melintas negara paling berat di dunia, meski begitu tim Mini dengan mobil Mini All4 Racing siap mencetak kemenangan kelima berturut-turut lewat 4 pereli utamanya.

Mini melalui tim X-raid Team telah menjuarai reli Dakar 4 kali (2012-2015), mereka sudah mempersiapkan susunan pembalap buat mengamankan gelar juara bertahan di reli Dakar 2016 yang akan dimulai awal Januari nanti.

Reli Dakar dianggap sebagai balapan paling menantang dalam kalender reli cross-country. Reli marathon selama dua minggu ini menguji daya tahan mobil dan kru. X-raid Team pun bertekad untuk kembali mengikuti ajang ini dengan mobil Mini All4 Racing.

Tim X-Raid menerjunkan 4 pereli inti di Dakar 2016. Mereka ini pereli dan co-driver yang sangat terampil dan profesional. Semuanya diakui sebagai sebagai jawara di ajang reli dunia. Mereka dipersiapkan untuk meraih gelar kelima reli Dakar. Siapa sajakah?

Nasser Al-Attiyah memuji mobil Mini All4 Racing yang sudah menang 4 kali berturut-tutur reli Dakar

Nasser Al-Attiyah asal Qatar sebagai juara bertahan. “Untuk memenangkan reli Dakar, Anda perlu keberuntungan, tim dan co-driver yang baik, juga kerja keras untuk mencapai kemenangan,” kata Al-Attiyah yang ditemani co-driver Mathieu Baumel asal Perancis.

“Mobil Mini All4Racing sangat bagus akrena telah memenangkan empat gelar Dakar. Tujuan saya sekarang, memenangkan reli Dakar lagi,” tegas Al-Attiyah yang juga juara Dakar pada 2011 bersama VW Touareg.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa