Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ZTM Racing Incspiration Bandung, Bisa Setting Balap Hingga Harian

Otomotifnet - Kamis, 24 Desember 2015 | 13:57 WIB

Bandung - Tidak bisa dipungkiri jika pasar motor tanpa gigi alias skutik saat ini merajai di negeri ini. Bahkan, saking ramainya di pasaran, di daerah Jawa Barat skutik tidak hanya dipakai untuk keperluan sehari-hari saja. Namun, dijadikan sebagai ajang balap, Matic Race yang memiliki gengsi tersendiri di Jawa Barat.

Bicara soal balap, tidak lepas dengan namanya mekanik. Seorang yang diandalkan untuk setting motor menjadi yang tercepat ini memiliki peran sangat penting. Nama Iman Zatory, di wilayah Jawa Barat sudah tidak asing lagi untuk urusan seting mesin khusus skutik. Berkat racikan apiknya, banyak tim maupun pembalap yang menjadi juara.

Nah, bagi yang berminat untuk turun di ajang balapskutik bisa langsung mendatangi bengkel ZTM Racing Incspiration. “Untuk spek balap, kita mulai buka harga dari Rp 4 juta hingga 12 juta. Tergantung speknya mau turun di kelas apa, dan mengenai harga bisa dinego,” promo Zatory, panggilan akrab sang spesialis oprek mesin skutik ini.

Menariknya, di sini juga menerima paket servis racing harian untuk lebih meningkatkan performa motor. “Kalau untuk paket harian bore-up matic harga dibuka mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta. Pastinya menyesuaikan kebutuhan yang diinginkan oleh konsumen,” ungkap Zatory yang beralamat di Jl. Sindang Sari Barat, No.34, Cijerah, Bandung ini. untuk lebih pastinya, dapat terlebih dahulu hubungi Zatory di nomor 0812-24440980. • (motor.otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa