Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Istana Helmet, Gerai Helm Bandung Diklaim Lebih Murah

Otomotifnet - Senin, 4 Januari 2016 | 10:42 WIB

Bandung - Helm merupakan salah satu peranti wajib yang kita pakai saat melakukan aktifitas dengan kendaraan roda dua. Fungsi utama dari helm untuk melindungi kepala jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat kita berkendara.

Berbagai macam produk helm telah banyak beredar di pasaran. Salah satu gerai bernama Istana Helmet yang berlokasi di daerah Kopo Sayati, Bandung, menyedikan helm yang cukup komplet. Mulai dari untuk keperluan balap, harian hingga off-road.

Hampir semua jenis model helm tersedia di sini. Baik yang bermerek dalam negeri hingga merek luar negeri. Menariknya, harga yang ditawarkan di sini, diklaim lebih murah dibandingkan gerai toko variasi lain.

“Dari semua tipe helm yang tersedia di sini, harganya lebih murah jika dibandingkan dengan gerai variasi lain. Selisih harga bisa sampai antara Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu,” terang Sofyan salah satu karyawan Istana Helmet. Untuk info lebih lengkap, bisa hubungi ke 022-5409689. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa