Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barong Biker Shop, Nyetok Limbah Moge

Otomotifnet - Jumat, 8 Januari 2016 | 09:39 WIB

Purwokerto - Barong Biker Shop menangkap peluang dengan menyediakan peranti limbah moge segala tipe. Cocok dengan budaya modifikasi Purwokerto yang terkenal dengan ubahan konsep street fighter. Biasanya acuan gaya seperti ini mayoritas memakai komponen copotan moge.

Peranti limbah yang banyak dicari biasanya sokbreker depan dan swing arm. Selain itu, toko yang beralamat di Jl. Senopati 85B, Arcawinangun, Purwokerto itu juga menyediakan pelek set berbagai tipe, dari motor 400 cc hingga 1000 cc. Nah, menariknya, komponen yang ditawarkan memiliki varian beragam, seperti jenis motor buatan Jepang dan Eropa, contohnya Cagiva dan Aprilia.

Untuk harga tergantung tipe produk dan tahun pembuatan. “Semakin muda maka harga akan lebih tinggi, sebagai gambaran sokbreker upside down Cagiva Mito tahun 1999 berkisar Rp 5 jutaan,” papar Agung pemilik toko. Lanjutnya, pelek set depan belakang Yamaha YZF 600R kena Rp 2,5 juta. “Dan swing arm Suzuki GSX R600 tahun 2002 dipatok Rp 3,8 juta,” tambahnya.

Bagi yang hobi modifikasi bisa sambangi toko sesuai alamat di atas atau telepon di nomor 0857-28477000. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa