Nih Bebek Paling Pintar MX-King 150

Kamis, 24 Desember 2015 | 12:19 WIB

Jakarta - Mengisi waktu luang sepulang kerja, Ucup dan Ucil main tebak-tebakan di salah satu cafe di Kemang, Jakarta Selatan. Hingga tiba giliran Ucup melontarkan pertanyaan. Apa ya pertanyaanya?  

"Cil, tau gak, bebek... bebek apa yang paling pinter???," tanya Ucup sambil cengar-cengir.

"Wah apa ya? Sebentar ya, kasih waktu untuk berfikir. Enggak akan menyerah," yakin Ucil.

"Yakin enggak menyerah? Nih aku kasih info tambahan. Yang pasti karena pinternya bisa memberikan banyak informasi. Nah tuh apaan tuh," cecar Ucup.

"Ahhhhh... menyerah aja deh! Susah banget," jawab Ucil lemas..

"Baiklah, aku kasih tau ya! Yang paling pintar adalah Yamaha MX King 150," jawabnya.

"Loh kok ke motor sih, aku pikir bebek beneran. Terus yang pintar apanya?" tanya Ucil kesal.

"Tenang, jangan ngambek dulu. Yamaha MX King 150 punya salah satu fitur yang paling pintar yaitu panel indikator di spidometernya. Selain menampilkan sapaan “Hi

Buddy, sapaan ini bisa diganti dengan nama sendiri, atau kata yang lain. Jadi bisa memberikan efek personalisasi bagi pemiliknya. Sekaligus memberikan semangat saat hendak mengendarai motor ini. Keren kan!" yakin Ucup.

Lanjut, Ucup menjelaskan fitur lain di spidometernya. "Ada 6 informasi yaitu odometer, tripmeter 1, tripmeter 2, fuel eco consumption, average eco (konsumsi BBM km/L) dan average speed. Tuh pintar banget kan, informasi selengkap ini hanya ada di MX King 150," tutur Ucup dengan lugas mengajak Ucil langsung mendekat ke motornya.

Editor : Pilot
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA