Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Excitement Journey, Petualangan Tiga Kota

Editor - Rabu, 23 Desember 2015 | 17:14 WIB

Banyak cara dilakukan untuk menggali lebih dalam potensi budaya dan pariwisata Tanah Air. Seperti yang dilakukan oleh  Nissan yang baru saja melakukan rangkaian petualangan Nissan Excitement Journey di tiga kota.

Bersama keluarga dan komunitas terpilih, Nissan Excitement Journey menjadi salah satu cara untuk mengenal dan mencintai budaya dan pariwisata Tanah Air. Khususnya di Yogyakarta, Malang, dan Bali. Di saat bersamaan, masing-masing peserta juga berinteraksi lebih intim dengan varian-varian Nissan yang dekat dengan keluarga, tangguh, serta berjiwa muda.

Yogyakarta,  Pesona Wisata Keluarga

Petualangan Nissan Excitement Journey dimulai dari kota Yogyakarta. Destinasi yang dipilih ialah Gua Pindul, Pantai Indrayanti, kawasan Candi Ratu Boko, serta Abhayagiri Restaurant. Tiga keluarga terpilih, keluarga Romi (37), keluarga Apit (34), dan keluarga Boy (34) berkesempatan secara intim berinteraksi dengan mobil keluarga Nissan. Ada Nissan Evalia, Nissan Grand Livina, serta Nissan Serena.

Saat berada di kawasan Gua Pindul, peserta diajak menikmati panorama alam dengan beraneka ragam flora fauna. Masing-masing keluarga mengabadikan momen-momen berharga dengan mengungahnya ke akun instagram melalui mention ke @NissanID beserta hastagh #NissanExcitement.

Selanjutnya ke Pantai Indrayanti dan kawasan candi Ratu Boko. Selama perjalanan sensasi berkendara sangatlah menantang dengan berbagai handicap dan panorama pegunungan asri. Perjalanan ditutup dengan dinner romantis di Abhayagiri Restaurant. Keluarga Apit berhasil menjadi juara photo competition di Instagram.

Setiap keluarga mengekspresikan asyiknya berinteraksi dengan kendaraannya. Seperti diungkapkan Boy kala berkesempatan menjajal Serena Highway Star. “Di luar ekspektasi saya. Nissan ini enak, bagus, dan nyaman. Beruntung bisa mencoba Serena dengan tipe luar biasa selama perjalanan kali ini,” ceritanya.

Malang, Taklukan Medan Ekstrem

Nissan memboyong dua jagoannya di segmen SUV,  All New X-Trail dan NP200. Empat peserta yang beruntung merasakan Nissan All-New X-Trail ialah Eko Purwanto, Praman Dita, Robby Nadiansyah dan Ferry Indrayanto. Sedangkan Wawan, Ryan Wijaya, Yayan Ardiansyah dan Bambang Sutrisno berkesempatan menjajal Nissan NP200 selama seharian penuh.

Menyusuri wilayah Barat Malang, Taman Wisata Selorejo menjanjikan trek menantang dan penuh adrenalin. Jalur sulit yang dihadapi seolah terobati oleh perpaduan panorama alam empat pegunungan, yakni Gunung Kelud, Kawi, Arjuno, dan Anjasmoro.

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa