Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak

Kamis, 24 Desember 2015 | 20:37 WIB

Spanyol – Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa masuk daftar di antara 4.855 wajib pajak yang memiliki utang lebih dari 1 juta euro (sekitar Rp 15 miliar) kepada otoritas pajak Spanyol.

Lembaga pajak di negeri matador mengirimkan surat kepada setiap individu dan perusahaan yang memiliki utang lebih dari 1 juta euro awal tahun ini, untuk memperingatkan mereka bahwa nama mereka akan diumumkan pada daftar yang dikeluarkan.

Dani Pedrosa memiliki tunggakan pajak sekitar Rp 117 miliar. Namun Pedrosa bukanlah satu-satunya pembalap MotoGP yang mengalami dugaan masalah pajak dalam beberapa tahun terakhir.

Sejumlah pembalap tenar asal Italia sebelumnya pernah dituduh menggelapkan pajak. Di antaranya Valentino Rossi yang harus membobol tabungan sekitar Rp 500 miliar untuk menyelesaikannya.

Pada 2010 Loris Capirossi harus membayar denda Rp 30 miliar. Marco Melandri mendapat penangguhan hukuman penjara 19 bulan dan Max Biaggi yang kasusnya saat ini masih berlangsung.

Hmm..mungkin harus dibuat ungkapan ‘pembalap bijak taat pajak’ nih. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa