Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seandainya Suzuki Karimun Wagon R Seperti Ini

Bagja - Selasa, 29 Desember 2015 | 16:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Suzuki di Jepang meluncurkan edisi terbatas dari Suzuki Wagon R, yang di Indonesia disebut Karimun Wagon R. Didasarkan pada varian FX, Suzuki menamai mobil imutnya ini Suzuki Wagon R FX Limited.

Apa bedanya dengan varian standar? Lihat! Ada lampu LED pada sepasang spion kanan kiri. Spoiler atap, juga lingkar pelek yang lebih besar, yakni 14 inci tersemat pada Suzuki Karimun FX Limited. 

No caption
No credit
No caption
dasbor Suzuki Wagon R FX Limited

Masuk kedalam kabin pun, para pengguna Karimun Wagon R akan dibuat iri dengan adanya pelapis kursi ekslusif, panel instrumen berdesain baru, aksen perak pada trim pintu, juga sistem pemanas dan sirkulasi udara HVAC.

Pengemudi juga disuguhkan pengaturan tinggi rendah kursi, pengaturan posisi setir, kontrol audio pada setir, juga keyless start/stop.

ruang kabin Suzuki Wagon R FX Limited

Sementara mesin, tetap mengusung mesin Kei Car di Jepang, dengan kapasitas hanya 660cc 3 silinder. Namun sudah dilengkapi sistem hybrid ringan, terdiri dari ISG sebagai fungsi motorik generator yang menghasilkan listrik dari pemanfaatan energi pengereman.

Padanan mesin dan motor listrik tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT. Bahkan, kalau merasa perlu, sistem penggerak 4WD juga disediakan. (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa