Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Bracket Windshield Yamaha NMAX, Posisi Jadi Lebih Tinggi

Otomotifnet - Sabtu, 9 Januari 2016 | 06:49 WIB

Jakarta - Windshield Yamaha NMAX terlalu pendek, lebih keren kalau ganti yang tinggi. Tapi sayang, harganya mahal. Mau yang hemat? Yuk mampir ke JDM Project. “Kita ada bracket yang bisa bikin windshield standar jadi lebih tinggi,” buka Jody Ario pemilik bengkel yang ngepos di Jl Jatiwaringin Raya, Jaktim ini.

“Pemasangan bracket ini juga membuat detail air scoop yang berada di bawah windshield menjadi lebih terlihat,” lanjut pria yang akrab disapa Jody ini. Pemasangannya mudah, hanya menggunakan kunci L4.

Langkah awal, lepas dulu windshield, kemudian dilanjutkan dengan memasangan bracket di sisi kanan-kiri lalu kencangkan dengan kunci L4. Jika bracket sudah terpasang dan saatnya memasangan windshield seperti semula. Yuhuuu.. selesai!

“Bracket ini dibanderol Rp 155 ribu sudah termasuk baut dan pemasangan. Tapi kalau berminat lebih baik kontak kita dulu karena bracket ini masih dibuat secara manual sedangkan permintaan cukup tinggi,” tutup pria berkacamata yang doyan turing ini. Keren gak harus mahal kan? • (otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa