Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes: Jangan Anggap Remeh Tim Red Bull

Rabu, 30 Desember 2015 | 01:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Tim Mercedes boleh menguasai kompetisi balap F1 dalam dua tahun terakhir, namun mereka tetap mewaspadai kebangkitan para pesaingnya, salah satunya menyebut jangan membuat kesalahan dengan memandang remeh tim Red Bull.

Kepala motorsport Mercedes, Toto Wolff bilang tim Red Bull mulai melakukan proses untuk kembali bengkit berada di depan dalam balapan F1.

Tim Red Bull yang pernah menguasai lomba jet darat pada 2010-2013, goyah ketika mesin Renault yang dipakainya berjuang dengan dimulainya era pemakaian mesin baru 1.600 cc turbo. Tim Mercedes menguasai musim pertama era baru ini.

Di akhir musim 2015, Red Bull galau akan menggunakan mesin apa di kompetisi mendatang, bahkan mereka mengisyaratkan akan keluar dari balap F1.

Daniil Kvyat (kiri) dan Daniel Ricciardo di podium GP Hongaria 2015, tahun depan mereka bisa lebih baik

Tahun ini Red Bull menempati posisi keempat klasemen konstruktor. Prestasi tertinggi didapat di GP Hongaria, di mana pembalapnya Daniil Kvyat finish runner-up dan Daniel Ricciardo naik tangga podium ketiga.

Musim depan Renault yang didukung TAG Heuer, dianggap sebagai masa transisi untuk kembali pulih. Wolff menyarankan mungin jadi langkah baik bagi Red Bull menjelang perubahan regulasti di 2017, karena mendapat keuntungan dengan aturan baru.

“Jangan pernah membuat kesalahan dengan menganggap remeh Red Bull,” kata Wolff. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa