Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Tahun Baru, Suzuki Ertiga Dreza Hadir Kamis!

Bagja - Senin, 4 Januari 2016 | 18:07 WIB

Jakarta - Setelah penampakan lengkapnya terkuak di dunia maya, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bakal resmi memperkenalkan varian tertinggi dari low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, New Ertiga Dreze.

Dari undangan yang masuk ke redaksi OTOMOTIFNET, peluncuran New Ertiga Dreze ini bakal dilakukan di Jakarta pada 7 Januari 2016.

Model terbaru dari pabrikan berlambang huruf S ini bakal memiliki tampilan yang futuristik dengan penambahan bodi kit, dengan ubahan grill sampai bumper yang membuat tampilan Suzuki Ertiga varian tertinggi ini jadi lebih keren. Untuk wajahnya, model ini dibalut dengan krom, dan motif grill yang menjadi daya tarik utama Ertiga Dreze ini.

Sedangkan bagian samping dan belakang, tidak banyak beda dari model yang sudah ada saat ini. Hanya terlihat desain pelek terlihat baru dan berbeda dengan yang sudah dipasarkan saat ini.

Sedangkan dari segi fitur, model ini tentu saja hadir dengan penambahan yang lebih signifikan dari tipe tertinggi saat ini, yaitu GX. Paling sederhana, rem ABS dan EBD yang tidak ada pada Ertiga saat ini, bakal terdapat pada Ertiga Dreza. Bagian kabin model ini akan mengadopsi sistem hiburan yang disebut oleh Suzuki sebagai AVN (Audio Video Navigation).

Sistem ini akan dilengkapi layar sentuh berukuran 9 inci, yang mengusung sistem operasi Android, dengan konektifitas Bluetooth, navigasi, phone mirroring, perintah suara, sampai tampilan layar resolusi HD.

Sedangkan fitur-fitur lainnya seperti double airbag, sistem anti maling immobilizer, juga side impact beam dan sensor parkir bakal menjadi standar dari Suzuki Ertiga Dreza. (Arief)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa