Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Rilis Ninja 250 ABS Special Edition Limited

Denta - Kamis, 7 Januari 2016 | 10:57 WIB

Jakarta - Pada awal tahun 2016, Kawasaki langsung melakukan pergerakan. Tepatnya dengan merilis refreshment tampilan dari Ninja 250 ABS Special Edition Limited. Perbedaan yang ada di motor ini jika dibanding versi biasa antara lain seperti pada bagian ban, aksesori, instrumentasi dan warna bodi.

Pertama pada bagian ban. Kini menggunakan ban radial dan ukuran ban belakang lebih lebar yang mengakomodir pecinta cornering. Jika sebelumnya lebar ban 140 kini naik menjadi 150 mm. Pelek depannyanya juga berubah jadi lebih lebar loh, dari semula 2.75 inci naik menjadi 3.00 inci untuk menyesuaikan ban radial. Sedangkan untuk pelek belakang masih tetap sama, lebar 4.00 inci.

Kemudian motor ini juga dibekali dengan beberapa aksesori standar. Seprti frame slider, single seat cover dan windscreen yang lebih tinggi dengan warna smoked. Lalu di bagian panel instrumen juga diperbaharui dengan tampilan yang lebih fresh karena penggunaan warna baru pada takometernya.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni Lime Green dan Metallic Raw Graystone, Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited ini dibanderol seharga Rp 68.600.000 OTR Jadetabekser. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa