Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Mobil Mitsubishi VIN 2015

erie - Kamis, 7 Januari 2016 | 20:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Kondisi ekonomi tahun lalu menunjukan penurunan yang cukup signifikan, dan hal tersebut berpengaruh terhadap penjualan kendaraan roda empat secara keseluruhan

Melihat hal tersebut, tidak heran rasanya meskipun telah memasuki awal 2016 masih ada stok mobil produksi 2015, dan untuk menghabiskan stok dealer mengganjar model lawas tersebut dengan diskon menggiurkan.

Menurut pantauan OTOMOTIFNET di sejumlah dealer Mitsubishi di daerah Jakarta Selatan, pabrikan asal Jepang ini juga memberikan penawaran diskon yang cukup menarik bagi calon konsumennya.

"Untuk Outlander Sport VIN 2015 bisa diskon hingga Rp 20 juta Mas, tapi kalau kredit bisa tambah Rp 5 juta lagi, untuk Mirage bisa diskon sampai Rp 18 juta dan untuk kredit tambah Rp 5 juta juga," ujar salah satu tenaga penjual di salah satu dealer Mitsubisi yang enggan disebutkan namanya kepada OTOMOTIFNET, Kamis ini (7/12).

Sementara itu, lanjut sang wiraniaga  untuk Mitsubishi Delica juga mendapatkan potongan harga hingga Rp 18 juta baik pembelian tunai ataupun kredit.

"Tapi stoknya terbatas Mas, Delica sisa 1 unit, Outlander 3 unit, dan Mirage 4 unit. Jadi siapa cepat dia dapat Mas," tambahnya menjelaskan stok mobil 'versi 2015' di tempatnya.

Sementara itu, untuk stok Pajero Sport sendiri saat ini sudah tidak ada stoknya. Karena tahun ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air bakal menghadirkan All New Pajero Sport. Diperkirakan akan dirilis dalam dua minggu ke depan.

Dua minggu lagi model terbaru Pajero Sport meluncur, stok versi lama sudah habis

Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa