Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Goldwing Masuk Tahun Ini?

toncil - Jumat, 8 Januari 2016 | 19:52 WIB

Jakarta- Pasar big bike di Indonesia nampaknya terus berlanjut dan sudah berhasil memiliki penggemarnya tersendiri.

Baik untuk jenis sport, cruiser, adventure, maupun dual purpose. Berkembangnya segmen big bike ini juga ditandai dengan pelayanan khusus bagi pemiliknya dari para agen pemegang merek (APM).

Nah, untuk penggemar motor gede keluaran Honda, tahun ini akan hadir lagi sejumlah produk unggulan yang sejatinya telah lama dinanti.

Hal itu dibisikan oleh salah satu sumber OTOMOTIFNET di salah satu dealer motor Honda di aera Jabodetabek. "Tahun ini kemungkinan akan masuk 6 big bike (lagi). Kapannya saya belum tahu pasti," ucap sang sumber.

Meski begitu ia menguatkan kabar itu bahwa potensi kebenaran atas hadirnya model baru big bike Honda di Indonesia itu sudah di-sounding ke pihak dealer.

Salah satu yang menguatkan adalah dengan penyebutan akan hadirnya Goldwing 1800 dan 'keluarga' CBR yang lain. "Tahap kemungkinannya 'hampir pasti'," kebet sang sumber lagi.

Untuk Honda Goldwing 1800 yang akan masuk itu memiliki data spesifikasi yang cukup hebat. Menggendong mesin dengan kapasitas 1.832 cc, berkonfigurasi 6 silinder boxer. Menghasilkan tenaga sebesar 118 dk.

Sementara itu, untuk CBR, akan didatangkan nyaris seluruh lineup yang ada saat ini.

 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa