Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuk 2016, Yamaha Tahan Harga Jual Sepeda Motornya!

Arief Aszhari - Minggu, 10 Januari 2016 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Kenaikan harga berbagai kendaraan baik roda empat dan roda dua di awal tahun, sepertinya belum berlaku untuk berbagai jenis motor Yamaha.

Berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET di sejumlah dealer Yamaha di Jakbar, harga lama ini setidaknya akan dipertahankan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) setidaknya sampai awal bulan depan.

"Biasanya sih naik, tapi sampai saat ini belum ada kenaikan. Paling bulan depan baru naik," ujar salah satu tenaga penjual di dealer Yamaha saat berbincang dengan OTOMOTIFNET akhir pekan ini (9/1).

Lebih lanjut sales tersebut mengatakan, saat ini masih ada stok model 2015 dan masih menghabiskan model perakitan tahun lalu tersebut.

"Kalau untuk NMAX stoknya sudah habis Mas, kalau yang lain masih ada. Jadi kalau mau pesen NMAX, inden sebulan, tambahnya.

Sebagai contoh, untuk harga NMAX non ABS masih dibanderol Rp 24 juta, NMAX ABS Rp 27.9 juta, New Mio M3 125 CW Rp 14.55 juta, Grand Filano Rp29 juta, Soul GT 125 Rp 16.4 juta, X-Ride Rp 15.3 juta.

Sedangkan untuk New V-ixion Rp 24.05 juta, New V-ixion Advance GP Rp25.3 juta, R15 Rp 29.8 juta, R15 Movistar GP Rp 30.4 juta, MT 25 Rp 46 juta, R25 Rp 53 juta, R25 ABS Rp 59 juta, R25 Movistar GP Rp 53.6 juta.

Yamaha NMAX sepanjang tahun 2015 terjual sebanyak 76.208 unit

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa