Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Fino 125 Blue Core Sekarang, Gratis Service Selama 2 Tahun

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Januari 2016 | 16:36 WIB

Bandung - Ingin memiliki sepeda motor yang enggak perlu pusing mikirin biaya perawatan? Boleh lirik Yamaha New Fino 125 Blue Core. Pasalnya, fasilitas servis gratisnya diperpanjang hingga dua tahun untuk periode pembelian Januari hingga Maret 2016.

Konsumen yang membeli pada periode tersebut mendapatkan pelayanan istimewa Extended Service di tahun kedua kepemilikan Fino 125 Blue Core. Di tahun pertama, konsumen seperti biasa mendapatkan service gratis sebanyak 4 kali dengan pegangan Kartu Service Gratis (KSG). Setelah itu di tahun kedua tetap mendapatkan service gratis lewat pelayanan Extended Service. Jadi 2 tahun New Fino 125 Blue Core terawat gratis!

Untuk mendapatkan service itu, konsumen tinggal menunjukkan kupon Extended Service yang didapatkan saat membeli New Fino 125 Blue Core. Extended Service diberlakukan di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

"Kami memberikan Extended Service ini untuk lebih memanjakan konsumen. Extended Serrvice ini hanya diberikan untuk pembelian New Fino 125 Blue Core periode Januari sampai Maret 2016," ujar M.Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harganya, kini dilepas Rp 16,25 juta on the road Jakarta. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian Fino 125 Blue Core.

Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, mesinnya juga baru, kini mengusung basis engine yang sama dengan Yamaha Mio M3. Mesinnya lebih besar, 125 cc tapi irit 50 persen dibandingkan Fino karburator. Selain mesin baru, sasis skutik ini juga benar-benar baru. Dibuat agar cocok dengan wanita yang mementingkan kenyamanan ketimbang kecepatan. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa